These words are about them

by - 3.5.17



Sore tadi saya melihat mereka berjalan berpegang tangan di bawah gerimis
Payung yang seharusnya melindungi mereka malah ditinggal bersama saya
Saya tahu ini romantis dan terlihat manis
Sudah 30 tahun sejak mereka berjanji untuk berjalan bersama
Saya tahu persis tak ada diantara mereka yang sempurna 
Mereka hanya berjalan sesuai harmoni ditengah kesalahan satu dan lainnya

Berjalan bersamanya mereka ini kemudian membentuk aa dan saya 
Butuh 20 tahun dulu buat saya untuk akhirnya sadar tentang cinta mereka untuk saya dan kakak saya
Katanya perjalanan ini bukan cinta lagi, tapi sudah menjadi sabar dan perhatian
Cintanya telah menjadi sabar yang selalu berhasil menemukan kelebihan diantara kekurangan kami
Cintanya sudah menjadi perhatian berupa kecerewetan terindah buat kami
Mereka menjadi sosok terkuat buat saya hingga saya lupa bahwa mereka juga punya sisi rapuh. Hebat kan. :)

Waktu kecil saya tidak punya banyak mainan tapi saya punya mereka yang bermain bersama saya
Ketika sudah besar saya tidak punya banyak teman tapi saya punya mereka yang menjelma jadi sahabat 
Waktu kecil saya menangis karena ternyata sekolah membuat saya kesal tapi saya tahu mereka menunggu saya pulang untuk membuat saya tertawa
Ketika sudah besar saya juga menangis karena hati ini tersakiti tapi saya tahu mereka punya sabar untuk mendengarkan cerita saya

Terimakasih telah menyempurnakan

 "Dan kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik kepada orang tuanya, ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah lemah dan menyapihnya dalam dua tahun, bersyukurlah kalian kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada-Ku lah kalian kembali. (Q.S. Luqman:14)."

-anak bungsumu yang manja dan rungsingers- :p



You May Also Like

0 comments